Tuesday, September 27, 2016

obat aborsi melunturkan janin

Abortus melunturkan janin menggugurkan kandungan 1 bulan ini adalah hal yang umum Tapi di negara-negara konservatif, itu masih tidak-tidak, tabu, kekejian. Reaksi bermusuhan ini pada aborsi ini terutama berlaku di negara-negara seperti Filipina, di mana iman Kristen dan nilai-nilai abad-lama mendominasi orang.

Sebenarnya, perdebatan panas dan argumen mengenai usulan Republik Kesehatan Bill negara sedang berlangsung saat Anda membaca. Orang-orang dibagi menjadi pro dan antis dari tagihan mengatakan. Faktor utama mengapa antis menentang RUU ini adalah bahwa mereka percaya itu akan melegalkan aborsi di negara itu. Ini sebenarnya akan lebih baik. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang masalah, hanya Google RH Bill Filipina.

Filipina adalah hanya sebuah contoh. Ada juga negara-negara lain yang telah membumi, nilai-nilai konservatif. Apakah ini membuat mereka dekat-minded? Saya rasa tidak. Mereka memiliki nilai-nilai mereka, dan nilai-nilai ini adalah jenis yang telah dicantumkan dalam darah bangsa selama berabad-abad. Konsep seperti aborsi masih asing bagi mereka. Dan sebagian besar waktu, itu menyinggung mereka.

Adalah aborsi benar-benar buruk ide? Maksudku, apakah mungkin untuk memperkenalkan konsep ini untuk negara-negara konservatif? Jika diterima oleh beberapa dan diizinkan ceruk, akan mayoritas akhirnya menerimanya? Itu juga yang terjadi ke Amerika, kan? Nah, bahkan sekarang, aborsi masih belum diterima sepenuhnya oleh masyarakat Amerika. Ini adalah pilihan yang layak, tetapi banyak orang lain masih lebih suka metode lain seperti adopsi lebih aborsi.

Kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa ini adalah pilihan yang sangat sulit untuk memilih, terutama jika Anda memiliki pendidikan moral yang sangat kuat. Aborsi telah menjadi isu kontroversial dari waktu itu diperkenalkan sampai hari ini, di mana ia telah digunakan banyak kali oleh banyak wanita dan dokter.

Akan ada datang suatu hari ketika obat penggugur kandungan 1 bulan benar-benar diterima oleh masyarakat dunia? Bagi saya, hari itu suram. Dalam setiap masyarakat di setiap periode, ada benar-benar akan ada orang yang akan mempertimbangkan pilihan ini sebagai pembunuhan. Kita tidak bisa menuduh mereka yang berpikiran tertutup baik karena mereka hanya menempel keyakinan mereka dan konsep mereka tentang apa yang salah dan apa yang benar. Itulah pendapat mereka. Dan jika pendapat Anda adalah bahwa tidak ada yang salah dengan aborsi, tidak bijaksana untuk mendorong ke bawah leher orang. Hal yang sama berlaku untuk kaum konservatif.

Saya percaya itu semua bermuara pada rasa hormat. Mereka yang mendukung aborsi bisa menghormati keyakinan dan nilai-nilai yang menentangnya. Dan konservatif juga dapat menghormati fakta bahwa orang-orang berinovasi cara untuk membuat hidup lebih mudah bagi sebagian orang. Beberapa orang yang tidak punya pilihan selain untuk memilih aborsi, apa pun alasan mereka mungkin. Kami memiliki hak untuk memilih apa yang ingin kita percaya. Tapi itu tidak berarti bahwa kita juga memiliki hak untuk menuntut bahwa orang lain percaya juga. Mereka harus menikmati hak yang sama yang Anda miliki. Dan jika itu yang terjadi, mereka tidak memiliki hak untuk memilih apa yang mereka ingin percaya juga. Menghormati ada untuk k

No comments:

Post a Comment